ansorgenteng.blogspot.co.id

ansorgenteng.blogspot.co.id

Selasa, 14 Februari 2017

Sahabat ABD.Kadir,M.Pd.i terpilih sebagai ketua PAC pada Konferensi PAC GP Ansor Genteng

Banyuwangi,Terselenggara dengan sukses konferensi PAC GP Ansor Genteng pada hari Sabtu 11 februari 2017   pukul 20.00 Wib sampai 23.00Wib  bertempat  di PonPes Al-Mubarok Rt 02 RW 01 dusun Sawahan Desa Genteng Kulon Kecamatan. Genteng .konferensi ini bertujuan untuk mengaktifkan kembali roda kepengurusan PAC dari kondisi kevakuman yang terjadi  di akhir-akhir ini dengan membentuk kepengurusan baru .

Selain para pengurus Ranting dan pengurus PAC demisoner ,juga hadir pada acara tersebut beberapa tokoh  Masyarakat desa sawahan ,petinggi Ansor dan petinggi NU di tingkat wilayah kecamatan genteng maupun di tingkat wilayah kabupaten Banyuwangi .

Diantara yg hadir pada acara tersebut seperti Bpk. H.Suhadak (kyai /ulama desa sawahan),Sahabat Sodikin (PC GP Ansor BWI),Sahabat  Mashudi (PC GP Ansor BWI),Bpk Syafudin Zuhri (MWC NU Genteng),Bpk H.M.Sodik (MWC NU Genteng),Bpk.Sihabudin Zuhri (MWC NU Genteng).Beliau-beliau dalam sambutanya sangat antusias  dalam  menyemangati para calon yg akan maju mengemban amanah di kepengurusan PAC.

ABD.Kadir,M.Pd.i Ketua PAC terpilih
Acara tahlil mengalun mengawali acara seremonial,,dilanjutkan sambutan-sambutan dan ditutup dengan Doa.Setelah acara seremonial usai acara dilanjutkan dengan rapat sidang pemilihan ketua PAC masa khidmat  2017-2020 yang di pimpin Sahabat Abdul Aziz selaku ketua sidang.


Rapat sidang pemilihan berjalan dengan baik dengan terpilihnya sahabat ABD.Kadir,M.Pd.i sebagai Ketua PAC GP Ansor Genteng .di usai sidang Ketua PAC terpilih memberikan kata sambutan dan langsung membentuk susunan pengurus bersama team formatur.(ansor genteng)



catatanan:selengkapnya foto konferensi klik disini:

http://ansorgenteng.blogspot.co.id/…/kumpulan-foto-konferen…

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by AnsorGenteng Online